Viral …..!!! Video Dangdutan Mirip Kadis Dikbud Bondowoso Beredar di Medsos

  • Whatsapp
Tangkapan layar Video mirip Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bondowoso bernyanyi di masa Pandemi Covid-19. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Viral sebuah video bernyanyi sambil bergoyang berdurasi kurang lebih 2 menit mirip Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bondowoso, Sugiono Eksantoso, beredar luas di media sosial sert menjadi perbincangan hangat di grup WhatsApp.

Dalam Video tersebut tampak mirip Sugiono asyik melantunkan lagu berjudul ‘Kandas’ dengan salah seorang guru perempuan. Keduanya berduet mesra dengan disaksikan oleh puluhan guru.

Mantan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Bondowoso-Situbondo itu tampak tak sempurna memakai masker. Bahkan saking asyiknya keduanya beberapa kali sampai berdempetan. Seakan tak menghiraukan kewajiban menjalankan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid 19 yang harus menjaga jarak.

Sampai berita ini dinaikkan, Belum diketahui pasti aksi dangdutan tersebut dilakukan. Dikutip dari media JatimTimes, saat hendak dikonfirmasi lewat sambungan telepon pada pukul 15.09 WIB, Sugiono tak menjawab. Bahkan, saat konfirmasi lewat pesan WhatApp, pertanyaan dari salah satu wartawan hanya dibaca tanpa memberikan jawaban.

Viralnya video kemudian mendapat respon dari H. Tohari, anggota DPRD Bondowoso fraksi PKB. Menurutnya, aksi dangdutan yang dipertontonkan oleh Sugiono tak mencerminkan sebagai seorang tokoh pendidik.

Parahnya, lanjut Tohari, acara dangdutan dilakukan pada jam Dinas. Dibuktikan dengan masih memakainya baju Dinas oleh Sugiono maupun puluhan guru yang ada dalam kesempatan tersebut.

“Sungguh tak mencerminkan seorang pendidik. Di jam Dinas lagi. Sangat menyakitkan,” katanya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait