Wabub Irwan Tegaskan, Dilarang Ada Titipan Rekrutmen Pegawai RSUD Koesnaedi

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Wakil Bupati Bondowoso meminta seluruh jajaran direktur dan panitia seleksi rekrutmen pegawai non PNS RSD Koesnadi melakukan seleksi dengan clear.

Hal ini disampaikan Wabub Irwan Bachtiar saat menghadiri acara pembukaan rekrutmen pegawai non PNS di RSUD Koesnaedi. Pihaknya meminta kepada seluruh panitia agar tidak bermain-main dengan proses rekrutmen pegawai ini.

“Siapa pun itu saya tegaskan, jangan sampai ada titip-titipan dari siapapun, baik itu dari orang dekat Bupati atau siapapun. Saya tidak mau rekrutmen ini ternodai oleh oknum-oknum yang mengambil kesempatan agar diterima dengan memanfaatkan pejabat atau orang dekat,” ungkapnya Kamis (14/03).

Lanjut Irwan apabila dalam proses rekrutmen ini nantinya diketahui adanya kecurangan baik itu berupa bocoran soal ujian ataupun hal lainnya. Maka pihaknya tidak segan untuk membatalkan proses rekrutmen non PNS pegawai ini.

“Jangan saya mendengar adanya kebocoran terhadap soal-soal yang akan diujikan kepada semua peserta. Kalau itu masih terjadi kami juga akan membatalkan pelaksanaan ini. Apalagi saya mengetahui bahwa ada peserta yang diistimewakan,” tegasnya.

Pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat untuk mengawasi proses rekrutmen non PNS ini, karena dengan pengawasan dari masyarakat. Selain itu proses rekrutmen ini juga mendapatkan pengawasan ketat dari Dinas Inspektorat Bondowoso.

“Saya berharap masyarakat untuk update informasi terkait rekrutmen ini, apabila menemukan kecurangan. Saya minta untuk langsung melaporkan kepada saya tentunya dengan bukti-bukti yang kongkrit tidak hanya berdasarkan katanya ataupun opini saja,” tuturnya.

Hal tersebut menjadi atensi pasalnya pihaknya telah berkomitmen terhadap visi dan misi pemerintah Bondowoso yakni menciptakan pemerintahan yang bersih, bebas dari pungli, korupsi, dan praktek-praktek jual beli jabatan.

Sekedar informasi, Rumah Sakit Umum Daerah Koesnadi Bondowoso membuka rekrutmen pegawai non PNS RSUD Koesnadi Bondowoso. Tercatat, jumlah pelamar yang masuk mencapai 1.184, namun yang dinyatakan telah lolos seleksi administrasi yakni 1.033. Selanjutnya, mereka akan mengikuti CAT (Computer Asissted Test) di Aula SMK Negeri 4, Sabtu, 16 Februari 2019. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *