Wabup Bangga Prestasi Satpol PP Sidoarjo, HUT ke 69

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima. Com- 250 Porsenil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sidoarjo, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol – PP Ke 69, bertempat di halaman Kantor Satpol-PP Sidoarjo, Selasa(02/04).

Acara HUT ini dilalui dengan penyematan Piagam atas prestasi Satpol PP Sidoarjo, diwarnai dengan Pemotongan tumpeng hut dan unjuk kreativitas anggota satpol PP Sidoarjo.

Turut hadir Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin,SH, Kepala Dinas Perhubungan Dr.Moh. Bahrul Amig,S.Sos,MM, Perwakilan Polresta sidoarjo, Perwakilan TNI AD Sidoarjo.

Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin,SH dalam sambutannya mengatakan, HUT Satpol-PP Ke-69 saya selaku wakil bupati sidoarjo sangat bangga atas prestasi Satpol PP Sidoarjo sangat dirasakan masyarakat dalam penegakan Perda atas kerja kerasnya dan sinergitas antara aparat Polri & TNI .

Kekuatan berjumlah 250 Personil Satpol-PP Sidoarjo yang dimiliki, idealnya berjumlah 450 Personil harus dimiliki Satpol-PP Sidoarjo kedepannya, Tidak dipungkiri prestasi terus meningkat Satpol PP Sidoarjo dan keamanan Kabupaten Sidoarjo kondusif saat ini”.Ucapnya.

Imbuhnya, Tugas dan beban harus seimbang dengan potensi yang ada, Satpol-PP Sidoarjo harus mempunyai sifat simpati, sopan, tegas dalam menjalankan tugas penegakan Perda, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Untuk itu diharapkan, Satpol-PP Sidoarjo tetap jaya, professional, humanis, tegas dan dapat kerjasama baik dengan pihak lain, guna menjujung tinggi kerjasama sinergitas dalam rangka melaksanakan tugas sebaiknya, Tandasnya.

Kepala Satpol PP Widyantoro Basuki dalam sambutannya mengatakan, lewat moment hut ini ke depan pihaknya bersama staff berkomitmen untuk lebih meningkatkan kinerja dalam Penguatan Fungsi Kelembagaan, meski personil yang kita miliki hanya 250 Orang, Dalam menjalankan tugas pokok menegakan perda maupun tugas lain yang melekat.

Dalam acara ini, terdapat kegiatan Donor darah untuk anggota Satpol PP Sidoarjo maupun untuk umum, ujarnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *