Wabup Buka Porkab Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Wakil Bupati Madiun, Jawa Timur, membuka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) di GOR Pangeran Timoer, Senin 17 Desember 2018.

Dalam sambutan tertulis Bupati yang dibacakan Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto, antara lain mengatakan, kegiatan pekan olahraga merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Madiun dalam rangka pembinaan dan pengembangan olahraga serta untuk mempererat tali silaturahmi antar komponen masyarakat dan generasi muda.

“Pekan olahraga ini jadikanlah sebagai wahana untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan kebersamaan tanpa ada kekerasan dan tanpa ada hal-hal yang dapat merusak sendi-sendi yang terkandung dalam semangat sportifitas itu sendiri. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan muncul lebih banyak bibit atlit Kabupaten madiun yang berbakat dan berprestasi,” kata H. Hari Wuryanto.

Kegiatan Porkab, lanjutnya, selain untuk pembinaan cabang olahraga prestasi, para atlit berprestasi nantinya dipersiapkan untuk mengikuti pekan olahraga Provinsi Jawa Timur yang akan dilaksanakan tahun 2019.

“Mudah-mudahan melalui Porkab 2018 ini, kita dapat menghasilkan para atlit yang mampu bersaing di tingkat provinsi, bahkan sampai tingkat nasional dan Internasional,” harapnya.

Kepada seluruh atlet Kabupaten Madiun, Wabup mengajak bersama-sama untuk menjaga sportivitas. “Kami ingin pada kegiatan ini, kegiatan Prokab tahun 2018 ini juga ikut membantu terlaksanakanya visi misi Kabupaten Madiun. Yaitu aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak,” tuturnya. (Rohman/Dibyo).

Ket. Foto: H. Hari Wuryanto (nomor 2 dari kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *