Wabup dan Anggota DPRD Sampang Bantai Anggota PWI

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com | Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang menggelar Olah Raga Bersama dan Donor Darah di lapangan Wijaya Kusuma Bangsa, Jum’at (26/02/2021).

Uniknya dalam pertandingan sepak bola melawan Forkopimda dan OPD, tidak satupun gol tercetak dari gabungan wartawan PWI, malah sebaliknya justru gabungan Forkopimda dan OPD yang membantainya dengan skor telak 5 – 0.

Diantara pemain yang menjebol gawang PWI, Wakil Bupati Sampang 2 gol dan anggota DPRD Sampang Moh.Iqbal Fatoni atau yang dikenal akrab bung fafan dengan mencetak hattrick 3 gol.

beritalima.com

Canda tawa dan guyub menghiasi jalannya pertandingan yang juga diikuti oleh Dandim 0828 Sampang, Kepala Desa, dan OPD.

Ditemui usai pertandingan, Ketua Panitia Pelaksana HPN Ke-75 PWI Sampang, Moh. Rifadi menuturkan, digelarnya Olahraga itu bertujuan untuk mempererat Sinergitas kemitraan dan kesehatan jasmani – rohani sebagai upaya memperkuat imunitas menangkal wabah Covid-19.

beritalima.com

“Kegiatan ini merupakan sebuah bentuk upaya kita bersama untuk meningkatkan imun tubuh dan menjaga tubuh agar tetap vit, disamping itu ini akan menjadi moment bersama untuk mempererat sinergitas antar insan pers dan pemerintah Kabupaten Sampang,” Katanya.

“Kalah menang adalah hal yang biasa, namun membangun hubungan emosional diantara semua unsur Pemerintahan jauh lebih penting, meskipun kita belum pernah mendapatkan kemenangan,” timpalnya dengan tawa.

Sementara Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman menambahkan kegiatan olahraga bersama tersebut merupakan moment langka yang jarang sekali untuk dilakukan, meskipun sederhana namun dibalik itu ada hubungan kebersamaan yang secara otomatis akan terbangun.

Tentunya kita semua berharap agar antara insan pers dan pemerintah selalu bersama dalam memberikan sajian pelayanan dan informasi bagi masyarakat, sehingga terbangun Sinergitas yang Kuat untuk mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat.(FA)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait