Wabup Dan Kapolres Sergai Meriahkan Join Run

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE bersama Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang jalan santai sejauh 13,4 kilometer (Km) dalam memeriahkan kegiatan Join Run menyongsong new normal di masa pandemi Covid-19, Minggu (12/7) sore.

Join Run yang digagas Kapolres Sergai bekerja sama dengan Sumatera Hash yang diketuai Dumbo (Handy alias Aeng) dimeriahkan pengurus Happy Run dan YSDBP dengan rute titik start dari Kecamatan Perbaungan menyusuri beberapa Desa di Kecamatan Pantai Cermin dan finish di objek wisata Bali Lestari dengan jumlah peserta sekitar 200 orang.

Disepanjang jalan Wabup Sergai dan Kapolres Sergai serta seluruh rombongan menyempatkan diri menyambangi masyarakat yang ditemui bahkan rombongan sempat istirahat disalah satu warung milik warga di Desa Terjun II Kecamatan Pantai Cermin.

Kegiatan juga dirangkai dengan pelantikan pengurus Sergai Hash dengan Ketua Andi Halim.

Wabup Sergai H Darma Wijaya kepada Waspada menyambut hangat kegiatan Join Run yang digagas Kapolres Sergai, selain tubuh sehat karena berolah raga kegiatan juga sekaligus menjalin silaturahmi termasuk dengan masyarakat yang ditemui sepanjang rute, sekaligus sebagai bahan menyerap aspirasi masyarakat.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang yang juga pengurus Sumatera Hash didampingi GM Sumatera Hash juga menyampaikan sesuai tema kegiatan hidup sehat bersama lawan Covid-19, dengan tubuh yang sehat tentunya akan terjaga dan terhindar dari segala penyakit termasuk Covid-19, kegiatan tetap mempedomani protokol kesehatan. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait