Wabup Madiun Dikukuhkan Sebagai Ketua YGA

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Wakil Bupati Madiun, Jawa Timur, H. Hari Wuryanto, dikukuhkan sebagai ketua Yayasan Grontologi Abiyoso (YGA) Kabupaten Madiun masa bakti 2018-2023, di ruang rapat Prajamukti Pusat Pemerintahan Kabupaten Madiun, Selasa 27 Agustus 2019.

Wakil ketua YGA Provinsi Jawa Timur, H. Suryadi Cokrosuwito, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran pimpinan pengurus YGA Jawa Timur.

“Ketidak hadiran beliau saya harap tidak mengurangi suatu apapun yang terlaksana pada kegiatan ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Madiun atas kesediaannya menjadi ketua perwakilan YGA yang baru. Semoga kepengurusan di Kabupaten Madiun selalu bersemangat dalam menjalankan kepengurusan dan sesuai dengan visi misi YGA. Yaitu mewujudkan lansia sejahtera yang berketuhanan dan sehat,” tutur H. Suryadi.

Sementara itu, H. Hari Wuryanto, berharap, agar kiprah serta pengelolaan organisasi sosial YGA ini semata- mata untuk peningkatan kesejahteraan sosial khususnya lanjut usia (lansia) dan pemenuhan hak lanjut usia. Selain itu, pengurus perwakilan YGA diminta untuk melanjutkan visi dan misi yang sudah ada.

Hadir pengukuhan ini diantaranya perwakilan OPD terkait, pengurus pembantu perwakilan YGA Kecamatan se-Kabupaten Madiun. (Dibyo).

H. Hari Wuryanto (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *