Wabup Madiun Hadiri Pengukuhan DPC Forkom Diniyah Takmiliyah

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Wakil Bupati Madiun, Jawa Timur, H. Iswanto, menghadiri pengukuhan DPC Forum Komunikasi (Forkom) Diniyah Takmiyah yang dikukuhkan Wakil Gubernur Jawa Timur, H. Saefullah Yusuf, di Madrasah Diniyah Subulul Huda Dusun Kembangsawit Desa Rejosari Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun, Kamis 9 Maret 2017.

Selain Wakil Bupati Madiun, hadir pula dalam acara ini yakni Ketua DPRD Kabupaten Madiun Joko Setijono, Forkopimda, Dewan Pengurus Daerah Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Provinsi Jawa Timur, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Madiun, pengurus DPC FKDT Se Karesidenan Madiun, alim Ulama, Kyai, Ustadz-Ustadzah, Dewan pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Kabupaten Madiun yang baru saja dikukuhkan, Muspika Kecamatan Kebonsari dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Madiun yang dibacakan Wakil Bupati Madiun Drs. Iswanto, atas nama Pemerintah Kabupaten Madiun mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan.

“Semoga dapat menjalankan visi dan misi dan program kegiatan serta tugas pokok dan fungsinya dengan baik sesuai dengan yang diharapkan bersama,” demikian sambutan tertulis Bupati Madiun, H. Muhtarom, yang dibacakan H. Iswanto.

Bupati juga berharap, semoga dengan adanya kepengurusan baru ini, dapat menjalin kemitraan dengan pemerintah daerah dan Kantor Kementrian Agama.

“Yang terpenting adalah semakin dapat meningkatkan profesionalitas kerja dalam pengelolaan pengembangan Madrasah Diniyah Takmiliyah Di Kabupaten Madiun,” pungkas sambutan tertulis Bupati Madiun. (Bag. Humas Setda Kabupaten Madiun/Editor Dibyo).

Foto: Bag. Humas Setda Kabupaten Madiun.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *