Wabup Sergai Hadiri Kegiatan Lomba HKG PKK ke 45 Sergai

  • Whatsapp

Serdang bedagai, beritalima.com– Menyambut Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tahun 2017, mengadakan berbagai kegiatan perlombaan yang dilaksanakan untuk membina dan menumbuh kembangkan bakat, dan kreatifitas, hingga keterampilan bagi kader kader PKK, acara digelar di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah.

Darma Wijaya Wakil Bupati Sergai mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan selamat mengikuti lomba lomba, yang di laksanakan oleh TP PKK Sergai, dan diharapkan sportifitas dijunjung tinggi, agar peserta dapat hasil yang baik.

“Saya berharap dalam perlombaan ini, bisa menjunjung tinggi sportifitas dan semoga para peserta lomba nantinya mendapatkan hasil yang terbaik, dan akan terus mampu mengembangkan kemampuan para kader-kader PKK,” ungkap Wabup dalam sambutanya, Kamis (6/4).

Pemerintah juga akan terus berupaya untuk meningkatkan peran serta, seluruh lembaga Stekholder dan mitra kerja. oleh karenanya peran keluarga sangat penting untuk mencerdaskan bangsa. “Hal itu dalam upaya pembangunan sumber daya manusia yang sehat, cerdas dan mandiri serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama secara terpadu membangun Kabupaten Serdang Bedagai.” paparnya.

Sementara itu ketua TP PKK Kabupaten Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman mengharapkan agar kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut HKG PKK ke 45 Sergai, dapat berjalan dengan baik. “Diharapkan para peserta untuk dapat menjaga sportifitas, serta menjalin kekompakan sesama kader-kader PKK,” pungkas Marliah. (siti/sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *