Wabup Sergai Jenguk Pasien di RSU Sultan Sulaiman

  • Whatsapp

 

Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya istri Rosmaidah Saragih yang juga Ketua GOPTKI Sergai, Direktur RSU Sultan Sulaiman dr.Nanda Satria Hasrimy, menjenguk salah seorang pasien, Jum’at malam (13/1) di ruang VIP RSU Sultan Sulaiman.


Serdang Bedagai, Beritalima.com– Wakil Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya didampingi istri Rosmaidah Saragih yang juga Ketua GOPTKI Sergai, Direktur RSU Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria Hasrimy, Yunasril SH MKn menjenguk pasien, Jum’at malam (13/1) di ruang VIP dan ICU RSU Sultan Sulaiman.

Wabup Sergai Darma Wijaya saat melihat Yustina salah seorang pasien yang berada di ruang VIP mengutarakan, kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk rasa solidaritas terhadap sesama masyarakat.

“Selain itu, kita ingin mengetahui bagaimana pelayanan yang diberikan oleh tim medis yang bekerja di RSU Sultan Sulaiman dan bagaimana perasaan pasien terhadap pelayanan tersebut,” kata Wabup.

Menurut Darma Wijaya saat ini pemkab Sergai telah menganggarkan dana untuk peningkatan pelayanan kesehatan di RSU Sultan Sulaiman, baik itu dalam bentuk penambahan alat medis dan kesehatan maupun perehaban gedung dan ruang pasien.

” Penganggaran ini demi kenyamanan bagi masyarakat, dengan demikian, pasien dan masyarakat menjadi SERASI berobat di RSU Sultan Sulaiman ini,” paparnya.

Masih kata Wabup, dengan melihat orang yang sakit, dapat mengetahui kekurangan dan kelebihan RSU Sultan Sulaiman, dari segi pelayanannya dan hal itu bisa menggugah pihak RSUD agar bisa terus memberikan pelayanan yang baik.

“Kalau kita profesinya di bidang kesehatan maka segeralah untuk menolong orang sakit. Jangan melihat warga itu siapa dan dari mana asalnya, tetapi semua warga yang datang ke rumah sakit ini harus dilayani dengan baik,”ucap Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik.

Dia berharap RSUD ini dapat melakukan pelayanan terbaik dan layani masyarakat yang datang. Selanjutnya tanganilah pasien tersebut terlebih dahulu. “Sesegera mungkin berikan pertolongan terhadap pasien yang datang,” harap Wiwik.

Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria Hasrimy mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan peningkatan terhadap fasilitas yang ada dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita akan terus melakukan pembenahan disemua lini, dalam rangka untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik,” kata Nanda.

Pada kesempatan yang sama Yunasril salah seorang tokoh masyarakat mengemukakan bahwa RSU Sultan Sulaiman ini sudah jauh mengalami kemajuan, baik dari segi pelayanan maupun kondisi bentuk dan penataan ruangannya. “Ini bukan saja saya yang mengatakan tapi sudah banyak keluarga pasien yang keluarga dari RSU Sultan Sulaiman mengutarakan sudah banyak perubahan RSUD ini, kami sebagai warga Sergai tentunya merasa bangga terhadap kemajuan tersebut dan diharapkan kedepan, pihak manajemen dapat lebih meningkatkan pelayanannya,” harap Yunasril. (sug)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *