Wabup Tulungagung Hadiri Pembukaan Bazar dan UMKM Desa Gendingan

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Mengisi rangkaian kunjungan kegiatan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN), Wakil Bupati Tulungagung H. Gatut Sunu Wibowo SE, Hadiri pembukaan Bazar dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Acara Bazar dan UMKM di Desa Gendingan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Kamis, (08/09/2022) malam.

Hadir dalam acara, Camat Kedungwaru Yoyok Prastijo, Forkopimcam, Kades Gendingan Moch. Miftachul Arifin, Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Se-Kecamatan, Ketua BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, Karang Taruna, Ketua panitia PHBN dan seluruh masyarakat.

Wabup Gatut Sunu menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Bazar dan UMKM

“Pembukaan Bazar dan UMKM dalam memperingati HUT RI ke-77 Tahun 2022, digelar secara meriah dan banyak hiburan untuk masyarakat sekitar,” ujar Wabup Sunu.

Menambahkan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tulungagung mengucapkan, terima kasih kepada panitia bersama jajaran serta pihak-pihak yang sudah mendukung terselenggaranya acara.

“Terima kasih kepada semuanya, sehingga, acara dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun,” tambahnya.

Menurutnya, Bazar dan UMKM ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, diharapkan, dapat memberikan banyak manfaat terutama bagi masyarakat Desa Gendingan.

“Bisa membangun kerukunan, kebersamaan, meningkatkan ekonomi serta menjadi wahana promosi hasil-hasil produksi warga Desa Gendingan,” paparnya.

Selain itu, Wabup berharap, kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan rutin setiap Tahun, dan bisa memberi hiburan masyarakat.

“Kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan terus setiap tahun, dibuat lebih meriah dan besar lagi. karena kita patut bersyukur dan menghargai perjuangan para pahlawan terdahulu, yang sudah rela mengorbankan jiwa dan raga merebut kemerdekaan Republik Indonesia,” tutup Wabup.

Sementara itu, Kades Gendingan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Tulungagung dalam acara pembukaan Bazar dan UMKM.

“Terima kasih kepada Wabup Tulungagung yang telah Sudi hadir untuk membuka acara pameran di Desa Gendingan,” ungkapnya.

Selain itu, Kades juga mengatakan, terima kasih atas bantuannya, semoga bermanfaat dan dapat membantu terlaksananya Bazar sampai selesai.

“Acara dapat terselenggara berkat kerjasama Pemerintah Desa dengan semua lapisan masyarakat dan Karang Taruna Desa Gendingan,” kata Arifin.

Kades menerangkan, acara PHBN ke-77 digelar mulai dari lomba voli antar RW se-Desa Gendingan, jalan sehat, dan puncaknya Bazar dan UMKM.

Dengan tampilnya karang taruna, bisa menjadi batu loncatan untuk tahun-tahun kedepan, memegang peran dalam acara-acara yang diadakan di Desa Gendingan.

“Terus semangat, berkembang lebih maju lagi dan selalu koordinasi dengan Pemdes Gendingan,” terang Kades.

Lebih lanjut, kades mengatakan, terima kasih kepada semuanya yang telah Sudi hadir meluangkan waktu dalam pembukaan acara Bazar dan UMKM.

“Terima kasih kepada seluruh RT/RW yang telah ikut meramaikan dan mengisi stand-stand yang telah disediakan oleh panitia, semoga produk-produk UMKM yang ada di wilayah dapat maju dan bisa mengangkat ekonomi,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait