Wagub Nasrul Abit Ajak Insan Pers Keliling Sumatera Barat

  • Whatsapp

beritalima.com . Sumatera Barat tidak ada duanya di dunia. Pantainya bagus, laut dan sungainya bersih tidak ada pencemaran.

Begitu disampaikan Wakil Gubernur Nasrul Abit dalam sambutannya di Konvensi Nasional Media Massa yang bertempat di Hotel Grand Inna Padang, Kota Padang, Sumbar, Kamis (8/2).

Wagub Nasrul mengajak kepada seluruh insan pers yang tengah berada di Kota Padang untuk mengikuti rangkaian Hari Pers Nasional 2018, untuk berkeliling ke seluruh destinasi pariwisata di Sumatera Barat.

“Sayang kalau datang ke Sumatera Barat cuma diam di hotel saja. Sayang kalau cuma tinggal empat hari. Harusnya 10 hari keliling Sumatera Barat,” ajaknya.

Wagub Nasrul mencontohkan, masih banyak destinasi pariwisata di Sumatera Barat yang menarik untuk dikunjungi dan dipublikasikan. Seperti Pantai Mande, Tanah Datar, berikut Kuliner khas Sumatera Barat.

“Silahkan lihat Pantai Mande, pantainya bagus, indah, bersih, tidak kalah dengan yang di Papua. Bapak/ibu dari Jakarta, cukup ongkos Rp 1 juta sudah sampai ke Mande,” ujanya.

“Untuk kuliner, kita punya wisata halal. Semuanya hidangan di sini halal,” sambungnya.

Kepada peserta konvensi, Wagub Nusrul Abit mengucapkan selamat melaksanakan kegiatan. Dia berharap, setelah kegiatan ini akan ada banyak kunjungan selanjutnya ke Sumatera Barat. [jar]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *