Wah, Kopi Bisa Bikin Wanita Mudah Terangsang

  • Whatsapp

MINUM kopi dapat merangsang aspek-aspek biologis kimia tertentu bagi diri Anda. Bahkan bagi wanita yang rutin minum kopi, kebiasaan ini dipercaya dapat meningkatkan libido.

Berikut manfaaat minum kopi untuk kesehatan seksualitas, seperti dilansir dari Bustle, Sabtu (1/10/2016) :

1. Meningkatkan Libido Wanita

Para peneliti telah menemukan bahwa kopi membuat wanita mudah terangsang. Dengan meningkatkan aliran darah ke genital atau alat kelamin wanita.

Ilmu pengetahuan percaya bahwa perempuan yang minum kafein bahkan sekali seminggu dapat memiliki gairah seks yang meningkat.

Dan semua orang tahu bahwa libido yang sehat adalah langkah pertama untuk kehidupan seks yang sehat.

2. Mengurangi Disfungsi Ereksi Pria

Para peneliti telah menemukan bahwa pria yang minum dua sampai tiga cangkir kopi sehari cenderung tidak mengalami disfungsi ereksi.

Perlu diingat bahwa ketika berbicara tentang kafein memiliki manfaat yang baik bagi seksualitas pria. Kopi adalah sumber terbaik dari kafein karena mengandung antioksidan alami.

3. Meningkatkan Stamina

Seks membutuhkan daya tahan, bukan? Anda menggunakan stamina, fleksibilitas dan kekuatan untuk berhubungan seks di kamar tidur.

New York Times melaporkan bahwa “Para ilmuwan dan banyak atlet mengetahui secangkir kopi sebelum latihan, terutama dalam olahraga ketahanan fisik seperti lari jarak jauh dan bersepeda.” Dan jangan lupa seks juga.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *