Gus Ipul Lepas Funbike HUT PJB ke-21

  • Whatsapp

Wakil Gubernur Jatim, Drs. H. Saifullah Yusuf melepas peserta Funbike dalam rangka HUT PT. Pembangkit Jawa Bali (PT. PJB) di halaman kantor PT. PJB Jalan Ketintang Baru Surabaya, Minggu (02/10) pagi.

Menurutnya, acara olahraga seperti funbike sangat baik bagi masyarakat dan harus terus rutin dilaksanakan. Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya preventif dan promotif di bidang kesehatan. “Saya sangat senang diundang di acara seperti ini, karena acara ini menjadi bagian penting dalam upaya kita mengolahragakan masyarakat. Acara ini sekaligus menjadi uoaya preventif dan promotif kita dalam bidang kesehatan, dengan mengajak masyarakat memiliki budaya hidup sehat,” ujar Gus Ipul, sapaan akrabnya.
Sebelum melepas para peserta, ia berpesan agar masyarakat berhati-hati selama mengikuti lomba dan finish dengan selamat dan lancar. Ia pun berpesan agar masyarakat mengikuti funbike ini dengan rasa hati senang dan bahagia.
Untuk semakin menambah semarak dan semangat peserta, orang nomor dua di Jatim ini menyumbang 5 sepeda sebagai hadiah kegiatan ini. Hadiah ini sebagai bentuk perhatian Gus Ipul dalam mendorong masyarakat agar hidup sehat. “Makin hari penggemar funbike seperti ini makin banyak, ya ini bagus, artinya masyarakat senang berolahraga. Terlebih dalam rangka HUT PJB ini, semoga acara ini menjadi bagian dari sejarah perjalanan PJB,” ungkapnya.
Sementara itu, Iwan Agung Firstantara, Direktur Utama PT. PJB menyampaikan bahwa acara ini sebagai rangkaian HUT PT. PJB ke-21, sekaligus untuk menambah kesehatan dan keceriaan kita. “Terimakasih bapak wagub dan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dan memeriahkan HUT PJB. PJB adalah perusahaan pembangkit listrik dan merupakan anak perusahaan PLN. Ibaratnya kami adalah dapurnya pembangkit tenaga listrik. Setiap tahun kita mengadakan acara ini dan Alhamdulillah antusiasme warga cukup banyak dimana kali ini diikuti 1.100 peserta. Semoga kesehatan selalu menyertai kita semua,” ujarnya.
Funbike ini mengambil rute start dari kantor PJB di Ketintang, wonokromo, jalan Diponegoro, Jalan Mayjend Sungkono, Putat Gede, Wiyung, Gunung Sari, dan kembali finish di kantor PJB di ketintang. (**).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *