Polsek Perbaungan ,Berhasil Tangkap Dua Pelaku Curanmor

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)

beritaLima.Com-Tim Jajaran Polsek Perbaungan berhasil mengamankan dua pelaku Curanmor yakni M.Yusuf(23)warga Pematang Pasir Pantai Labu,Kab.Deli Serdang . Dedi Iswan(23)Warga Pantai Cermin Kanan,Kec.Pantai Cermin,Kab.Sergai.Sabtu(01/10)sekitar pukul 15:30 wib.

Kemudian kedua Tersangka kepergok Saat akan melakukan pencurian sepeda montor Yamaha Vega warna biru NO.pol.Bk.4021US milik Sarmidi dilokasi pajak baru,Kel.Batang Terap,Kec.Pantai Cermin,Sergai.Kedua pelaku  modus cara dengan mengunakan Palsu kunci (T).Tanpa ada basa -basi kedua pelaku langsung di boyong ke polsek perbaungan dan membawa barang bukti hasil curian .

Kedua pelaku mengaku tidak tahu kalau yang kita mereka target  sudah di lihat warga.

“Iya bg kita tidak tahu kalau yang kita ambil sudah di lihat warga ,namun,sebelum kita ambil kereta tersebut  polisi langsung datang dan membawa kami ke polsek perbaungan. “ucapnya

Hal ini dikatakan Kanit Reskrim Ipda JH.Panjaitan membenarkan Hari ini kita berhasil mengamankan 4 pelaku dalam satu hari ini yakni  1 menangkap Bandar Sabu kemudian Menangkap 1 Pencurian Sarang Walet yang lama sudah DPO dan Terakhir penangkapan dua pelaku Curanmor dan barang bukti.

“Keempat  tersangka sudah  kita di amankan dan Barang Bukti lainya  dipolsek Perbaungan,”Pungkas(sugi/beritaLima.com)

Kedua pelaku Curanmor Yusuf dan Dedi DIamankn di Polsek Perbaungan.Photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *