Wajah Semakin Bersih dan Terdhidrasi dengan Y.O.U Hy! Amino Facial Wash

  • Whatsapp

Membersihkan kulit wajah selalu menjadi hal yang paling dasar untuk dilakukan saat memulai rangkaian perawatan wajah. Mencuci wajah dengan sabun pencuci wajah akan mengangkat kotoran seperti debut, polusi, minyak dan sisa makeup. Tak hanya bersih, menggunakan face wash juga membuat kulit terasa segar dan juga terhidrasi. Namun tidak semua produk memiliki manfaat serupa karena diperlukan kandungan khusus yang dapat sekaligus memberikan hidrasi agar kulit tetap lembap dan bersih.

Brand kecantikan dari HEBE Group, Y.O.U Beauty kini meluncurkan face wash yang menjawab kebutuhan konsumen untuk mendapatkan kulit bersih dan terhidrasi setelah mencuci muka. Hy! Amino Facial Wash dengan kandungan Amino Acid di dalamnya memberikan sensasi mencuci wajah yang nyaman tanpa terasa kering atau tertaik.

Selain Amino Acid yang bermanfaat membersihkan kulit tanpa menghilangkan kelembapannya, produk ini juga dilengkapi dengan 5D Hyaluronic Acid yang mampu memberikan hidrasi hingga lapisan kulit. Keduanya merupakan kombinasi yang sempurna untuk kulit wajah yang lebih sehat.

Y.O.U Beauty menghadirkan Amino Acid sebagai hero ingredient karena sifatnya yang merupakan Natural Moisturizing Factors (NMF). Di Dalam Y.O.U Hy! Amino Facial Wash, terdapat 4 jenis Amino Acid yang digunakan, yakni Serine, Histidine, Threonine, serta Aspartic Acid untuk memberikan kelembapan maskimal pada kulit.

Amino acid yang merupakan bagian dari NMF atau Natural Moisturizing Factors bisa jadi salah satu peran utama untuk membantu produksi kolagen di kulit kamu. Makanya, amino acid bisa memberikan kelembapan yang maksimal pada kulit dan menjadikannya tetap terhidrasi.

Disesuaikan dengan permasalahan kulit konsumen di Indonesia, Y.O.U Hy! Amino Facial Wash hadir dalam 4 varian yang memiliki fungsinya masing-masing: AC-Ttack Anti-Acne Facial Wash untuk permasalahan kulit berjerawat, Glo-Win Brightening Facial Wash yang akan menjadi solusi kulit kusam, Wow-Tery Hydrating Facial Wash diperuntukan untuk kulit kering, serta Contr-Oil Oil Control Facial Wash yang dikhususkan bagi kulit berminyak.

Nurul Fajrini selaku Marketing Communication Manager Y.O.U Beauty turut menyampaikan produk ini sebagai solusi baru membersihkan wajah secara menyeluruh. “Dengan adanya produk ini kami ingin konsumen merasakan sensasi yang menyenangkan setelah membersihkan wajah, karena sensasinya yang lembut dan lembap makan konsumen tak lagi merasakan penglaman mencuci muka dengan efek seperti tertarik,” Jelas Nurul.

Karena manfaat Amino Acid yang besar ini, sudah ada produk serupa yang dijual dengan harga yang fantastis semikatr Rp 300.000 namun, Y.O.U Hy! Amino Facial Wash yang mulai dirilis pada 6 April 2022 bisa didapatkan seharga Rp 38.000 di official store Y.O.U Beauty yang tersebar di Shopee, Lazada, dan Tokopedia serta toko kecantikan terdekat.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait