Waka Polres Rokhmat Dan ISSI Labuhanbatu Berpetualang Ke Bukit M’ Erot

  • Whatsapp

LABUHANBATU,beritalima.com – Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL H. Rokhmat, SH. MH bersama Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Labuhanbatu dan Komunitas Sepeda Labuhanbatu, berpetualang mendaki bukit M’Erot, dengan tanjakan berliku melawati perkebunan sawit dan menuruni turunan terjal ISSI memberi nama turunan mincen, yang belokasi di daerah Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, petualangan ini sebagai bentuk siraturahmi melihat dari dekat daerah dan masyarakat sekitar sekaligus menyapa warga yang dilalui rombongan goweser waka Polres bersama ISSI dan Club sepeda, Minggu (30/6/2019).

Waka Polres Rokhmat mengatakan, “kegiatan ini dilakukan selain meningkatkan kesehatan sekaligus menjalin sinergitas bersama masyarakat, selagi kegiatan tidak padat setiap minggu kita akan gowes melintasi daerah-daerah yang tidak bisa dilalui kendaraan, bersama ISSI kita bisa melihat dan menyapa warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga”, ujarnya.

“Polri terus berbenah melalui upaya program promoter, hal ini sebagai tindak lanjut dari program reformasi internal Polri, Program promoter ini dilakukan melalui profesionalisme dan modernisasi untuk meraih kepercayaan masyarakat”, tambahnya.(Lis).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *