Wakapolres Wonosobo Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Polri

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Upacara pelepasan jenazah Jenazah Ipda Supono, S.H, anggota Polsek Purwokerto Utara dipimpin langsung oleh Wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah S.I.K, di halaman rumah almarhum di desa Mangunrejo kecamatan Kalikajar, diiringi keluarga dan sanak saudara almarhum, jenazah dimakamkan secara kedinasan pada Selasa (25/6).

Usai upacara, keranda berbalut bendera merah putih itu kemudian dipikul anggota Polres Wonosobo menuju tempat pemakaman umum setempat.

Bacaan Lainnya

Kompol Sopanah sebagai pemimpin upacara dalam sambutannya menyampaikan bela sungkawa dan duka cita yang setinggi-tingginya. Menurutnya meski tidak berdinas di Polres Wonosobo namun dedikasi dan jasa Ipda Supono di institusi kepolisian patut mendapat apresiasi.

“Saya pribadi dan keluarga besar Polres Wonsoobo menyampaikan turut berbela sungkawa, keluarga besar polri berduka karena kehilangan salah satu anggota terbaik.” ungkap Wakapolres.

Pihaknya juga berharap, istri, anak dan sanak saudara yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan untuk menerima kepergian almarhum.” Pungkas Sopanah. (Budi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *