Wakil Bupati Fakfak Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017

  • Whatsapp

FAKFAK, beritalima.com – Kepolisian Resort (Polres) Fakfak, Polda Papua Barat menggelar apel gelar pasukan Ramadniya 2017, di halaman Mapolres Fakfak, Senin (19/6) pagi, ditandai penyamatan tanda operasi.
Bertindak sebagai pemimpin apel Wakil Bupati Fakfak, Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si sekaligus membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, sedangkan komandan apel, Ipda Slamet Eko Rohmanudin, SH.
Hadir dalam Apel tersebut Kapolres Fakfak, AKBP. Gazali Ahmad, S.IK. MH, Wakapolres Fakfak, Kompol ABD Thalib Ayuba, S.Pd, Dan Subdempom Fakfak, Pasi OPS Kodim 1706/Fakfak, para Perwira di jajaran Polres Fakfak serta sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
Adapun personil apel terdiri dari Kepolisian Resort Fakfak, Kodim 1706/Fakfak, Sub Denpom, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Badan SAR dan Radio Antar Penduduk (RAPI), yang kesemuanya merupakan instansi terkait yang ambil bagian dalam Operasi Ramadniya tahun ini.
Apel gelar pasukan bertemahkan, “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ramdniya 2017, kita tingkatkan sinergi Polri dengan instanis terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1438 Hijriyah”
Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Wakil Bupati Fakfak menekankan kepada seluruh jajaran untuk bekerja optimal, fokus utama dalam menjaga stabilitas harga pangan.
“Memelihara kamtibmas yang kondusif serta keamanan dan kelancaran arus mudik dan arus balik secara berimbang,”ujarnya.
Lanjut Kapolri, memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan informasih maupun bantuan darurat melalui pemasangan banner, spanduk yang dapat dilihat oleh pengemudi agar mematuhi lalu lintas.
“Meningkatkan kegiatan sambang dan gangguan kamtibmas seperti terminal. Pelabuhan, pemukiman yang ditinggal pemilik, pusat perbelanjaan, bank dan ATM serta tempat-tempat wisata,”tandas Kapolri. [try]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *