DPK MPI Sergai Bagi Takjil Pengendara Di Jalinsum Medan -Tebing Tinggi

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Dewan Pimpinan Kabupaten Masyarakat Pancasila Indonesia (DPK MPI)Nazaruddin selaku Ketua DPK MPI membagi -bagikan takjil atau makanan berbuka puasa ke pengendara sepeda montor di jalinsum Medan-Tebing Tinggi di Jln KM 53  Teluk Mengkudu-SerdangBedagai,Sumatera Utara.Senin(19/6/2017)sekitar pukul 18:15 wib.

Nazaruddin mengatakan,kegiatan tersebut untuk memperat silaturahmi dengan masyarakat  sergai dan masyarakat luar sergai yang melintas di jalinsum medan -tebing tinggi.

Bagi bagi takjil  berupa kue  tersebut di lakukan tepatnya dikantor SeketariatDPKMPITelukMengkudu,Serdangbedagai.

Ketua KNPI  kecamatan Seirampah Sutejo didampingi Sekjen KNPI  Mardalin SH dan seluruh pengurus KNPI kecamatan Seirampah ikut mendampinggi Ketua DPK MPI Nasru ddin dan seluruh pengurus DPK MPI Serdangbedagai dan insan Pers  lainnya hadir dalam kesempatan itu.

Kegiatan takjil ini kata Nasruddin juga dilakukan oleh jajaran pengurus DPK MPI Kabupaten Serdangbedagai lainya di dampingi Ketua KNPI Kecamatan Seirampah Sutejo.Takjil itu di bagikan secara gratis.

Nasruddin mengungkapkan,bagi-bagi takjil ini  sekaligus mendekati diri dengan masyarakat.”Beri takjil gratis dalam rangka meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat.Juga ingin menyemarakan berbuka puasa  bersama seluruh pengurus DPK MPI di bulan Ramadhan ini,”Ujarnya.(sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *