Wakil Bupati & Kasdam V Brawijaya Beri Hadiah untuk Talenta Muda Berbakat Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Disela – sela Gala Diner bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi dan Dankodikopsla Laksamana TNI Irwan achmadi.M.Tr.(HAN). Wakil Bupati Situbondo H.Yoyok Mulyadi memberikan suprise kepada pemusik pemusik berbakat asal Situbondo, Jumat malam (19/07/2019).

Sebelumnya dua pemusik berbakat asal Situbondo Ali Gardi dan gitaris cilik berbakat Abim memukau rombongan Pangdam V Brawijaya dengan permainan Harmoni Dawai dan permainan gitarnya.

“Sebelumnya, kami bersama Bupati Situbondo mengucapkan selamat datang kepada Pangdam V Brawijaya bersama rombongan,”Tutur Wabup Yoyok Mulyadi.

Sedangkan Pemberian suprise berupa sepeda, sengaja di berikan oleh Wabup bersama Bersama Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M karena kepiawan keduanya dalam memainkan alat musik.

“Kepiawaian Kedua talenta muda ini dalam memainkan alat musik, sudah sering menyambut tamu yang datang berkunjung ke situbondo, harapannya mereka bisa menambah jam terbang, dengan talenta yang dimiliki bisa membawa nama situbondo semakin dikenal diluar daerah,”Imbuh Wabup.

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terima kasih atas sambutan oleh Forkopimda Situbondo, terhadap rombongan TNI yang datang dengan tujuan meningkatkan kemampuan menyelam.

“Pemilihan tempat Pasir Putih Situbondo direkomendasikan oleh Dankodikopsla AL, katanya Pasir Putir selain cocok untuk mengasah kemampuan, wisata bawah laut di sini katanya sangat indah, selain untuk berlatih kami juga nantinya akan menginformasikan ke masyarakat luas tentang keindahan bawah laut Situbondo,”Singkat Pangdam.V Brawijaya.
(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *