Wakil Bupati Kepsul Tetap Bertugas Sepertinya Biasa, Ini Penjelasannya

  • Whatsapp

Basiludin Labesi,S.AP
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Basiludin Labesi menjelaskan bahwa wakil Bupati Kepulauan Sula, H. Zulfafri Abdullah melaksanakan tugas sebagai wakil bupati seperti biasa dan setiap hari masuk kantor.

Hanya saja teman – teman wartawan banyak beraktifitas di kantor Bupati puncak ini, Pak wakil tetap berkantor, tapi beliau dikantor bawah (kantor lama), “ungkap Basiludin melalui pesan Whats App, Jum’at (22/01/21)

Sedangkan, Pak Bupati masih melaksanakan tugas luar daerah, salah satunya kemarin untuk mengikuti rapat umum pemegang saham Bank Provinsi Maluku dan Maluku Utara di Jakarta.

“Kemudian dilanjutkan dengan tugas – tugas konsultasi lain pada kementerian dan lembaga yang tentu berkaitan dengan kepentingan daerah ini kedepan, “ungkap Basiludin

Disinggung tentang lama perjalanan dinas pejabat dan pembiayaannya ? Basiludin menjelaskan, bahwa saya sudah memahami maksud teman – teman wartawan, terkait dengan biaya perjalanan dinas Kepala Daerah semua ada mekanismenya, teman – teman seng usah khawatir dengan regulasi saat ini.

Karena dalam laporan perjalanan dinas jika tidak sesuai pasti di kembalikan, “Semua perjalanan Dinas pejabat dan ASN yang menggunakan uang daerah pasti akan di pertanggungjawabkan, “oke boss, “singkatnya. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait