Wakil Bupati KSB BUKA Kegiatan Training Center Dalam Rangka Persiapan Menuju Lomba Tingkat IV Kwarda NTB

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.beritalima.com|
Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST pimpin Pembukaan Training Center (TC) dalam rangka persiapan menuju lomba tingkat IV Kwarda NTB bertempat di SMP Negeri 2 Seteluk pada Jumat (13/01/2023).

Hadir dalam kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan KSB, Sekretaris Kwarcab KSB, Kwartir Kecamatan Seteluk.

Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST dalam kesempatan menyampaikan sambutan dan arahannya mengingatkan beberapa poin penting kepada seluruh kader Pramuka Kwarcab Sumbawa Barat khususnya kader pramuka SMPN 1 dan SMPN 2 Seteluk yang akan mengikuti lomba tingkat IV Kwarda NTB. Poin-poin tersebut yakni tingkatkan kedisiplinan, ibadah dan taat kepada Allah dan guru; ikuti training secara maksimal serta jaga nama baik KSB pada ajang lomba tingkat IV Kwarda NTB.

“Berikan yang terbaik pada lomba tingkat IV Provinsi NTB, jaga nama baik KSB dan seluruh kader Pramuka, gunakan kesempatan training ini secara maksimal karena masih banyak kegiatan-kegiatan berikutnya yang akan kalian lakukan. Tingkatkan kedisiplinan, ibadah dan taat kepada Allah SWT dan guru maka kalian akan menjadi yang terbaik. Jangin minder, tanamkan dalam diri kalian bahwa kalian adalah yang terbaik. Jadilah contoh untuk teman-teman dan adik-adik kalian”, pesan Wabup dalam sambutannya.(red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait