Wakil Bupati Lepas Pemberangkatan 90 CJH Tojo Unauna

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.Com – Wakil Bupati Tojo Unauna (Touna) Admin AS Lasimpala melepas secara resmi jamaah calon haji Touna , di Masjid Attaqwa , Kamis pagi 25 Juli 2019.

Jumlah jamaah calon haji Kabupaten Touna yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah untuk musim haji 2019 sebanyak 90 orang

“Jamaah Haji merupakan perjalanan spiritual yang diperintahkan oleh Allah SWT, kewajiban tersebut di tujukan bagi umat islam yang mampu secara fisik, mental dan material” tutur Wabup dalam sambutannya

Oleh karenanya,kata Admin, manfaatkanlah kesempatan yang sangat terbatas ini, karena jumlah umat islam yang berkeinginan berangkat ketanah suci lebih besar dari kuota yang di tetapkan oleh pemerintah.

“Untuk itu, kepada jamaah yang akan berangkat merupakan orang orang terpilih dan paling beruntung, perbanyaklah berdoa di tempat tempat yang telah di tentukan, sebagai tempat makbulnya doa kita” ujarnya.

“Kami juga menginginkan kepada para calon Haji, peliharalah kekompakan dan persatuan sesama jamaah, jagalah nama baik bangsa khususnya nama baik daerah kita yang sama kita cintai Kabupaten Tojo Unauna.”tambahya

Wakil Bupati berpesan kepada CJH Kabupaten Touna Selama berada di tanah suci untuk selalu menjaga kondisi kesehatan.

” jagalah kesehatan, karena suhu udara berbeda dengan suhu udara di tempat kita” tuturnya.

Cuaca di tanah suci, kata Admin bisa 45 sampai 50 derajat yang berbeda di tanah air yang hanya 27 sampai 30 derajat celsius.

Pelepasan jamaah calon haji tersebut di hadiri Anggota DPRD Touna, Kepala OPD Lingkup Pemkab Touna, Kepala Kemenag Touna dan keluarga Calon jemaah Haji (CH/HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *