Wakil Bupati Pamekasan Membuka Rakerda dan Pengukuhan Inogra KORMI

  • Whatsapp
Saat Pengukuhan Oleh Ketua KORMI Jatim Budiyono kepada Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Pamekasan /(SIWO/PWI) Pamekasan dan Komunitas Sepeda Ontel Indonesia (KOSTI), di Pendopo Budaya Wabup Pamekasan.Jalan Jokotole Senin(21/11/2022), pagi.

PAMEKASAN,Beritalima.com| Wakil bupati Fattah Jasin membuka acara Rakerda dan Pelantikan Inogra Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia(KORMI), Tahun 2022, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang bertempat di Pendopo Budaya Wabup Pamekasan. Jalan Jokotole Senin(21/11/2022), pagi.

Hadir dalam acara tersebut Kadisporapar Pamekasan, Kusairi, Ketua KORMI JATIM, Budiyono, Ketua KORMI Pamekasan,Sabto Wahyono, Ketua KONI pamekasan, Djohan Susanto, SIWO Pamekasan, dan. Pengurus lainya .

Bacaan Lainnya

Sambutan Wakil Bupati Pamekasan,Fattah Jasin mengatakan, bahwa KORMI Pamekasan untuk selalu disupport. Sebab olahraga dan rekreasi itu mempunyai peranan yang penting untuk meningkatkan prestasi baik di bidang olahraga maupun di bidang rekreasi.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Rakerda dan pelantikan Inogra KORMI pamekasan,”katanya di Pendopo Budaya Wabup Pamekasan. Senin(21/11/2022), pagi.

KORMI ini sangat erat kaitannya dengan Visi dan Misi Jatim dan juga pemkab Pamekasan, tentunya sangat nyambung sekali untuk dikaitkan dengan segala program Pemkab.

“Oleh karenanya kita harus dukung KORMI untuk selalu maju. Tentunya juga selalu meningkatkan prestasi para atletnya yang tergabung di KORMI,”sambungnya Fattah Jasin.

Wabup Pamekasan juga mendorong KORMI untuk juga bisa berwirausaha. Menurutnya bahwa dengan berwirausaha pengurus dan anggota dapat mandiri.

“Usaha ini juga menjadi bagian yang bermutu untuk meningkatkan ekonomi di bidang olahraga. Sebab olahraga tanpa sokongan angaran tak akan berjalan,”pintanya.

Kuncinya adalah Perilaku Hidup Bisa Sehat(PHBS), maka dari itu rutinlah berolahraga.

“Sehat itu penting untuk bisa melakukan aktivitas kesehariannya. Maka kalau kita sehat otomatis aktivitas kita jadi lancar,”tutupnya.

Perlu diketahui bersama untuk pelantikan kali ini ada dua atlet yang baru tergabung di KORMI yaitu Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Pamekasan /(SIWO/PWI) Pamekasan dan Komunitas Sepeda Ontel Indonesia (KOSTI).(AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait