Wakil Bupati Pamekasan Sakit Karena Kelelahan dan Lemas

  • Whatsapp
Press Release. [Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dikabarkan Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, Positif Covid-19, dan harus di rawat di RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (16/12/2020).

Pasalnya kabar tersebut masih simpangsiur hingga mengundang banyak perhatian bagi semua kalangan, khususnya di kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Dan malam ini Rabu (16/12/2020) Pukul 22.13 Wib, langsung dikeluarkannya pernyatan resmi berupa Press Release dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan, melalui juru bicara satuan tugas (Satgas), dan sekaligus Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan(Protopim), Sigit Priyono, yang di sahre di Group WhatsApp Jurnalis Pamekasan sebagai barikut :

Press Release
Wakil Bupati Pamekasan Dirawat Di RSUD Dr. Soetomo. Rabu, 16 Desember 2020.

Wakil Bupati Pamekasan H. Raja’e dirawat di RSUD Dr Soetomo, Surabaya, akibat sakit setelah menjalani tugas dalam dua bulan terakhir.

Perlu diketahui H. Raja’e sebelumnya mengikuti kegiatan Pemantapan
Pimpinan Daerah Angkatan XI (P3DA) LEMHANAS RI di Jakarta mulai tanggal 28
September 2020 dan ditutup pada tanggal 7 Desember 2020.

“Namun beberapa hari setelah pulang dari Jakarta ke Pamekasan, H. Raja’e
mengeluh kelelahan dan lemas,” tandasnya dalam press release yang di share oleh Sigit Priyono, di Group WhatsApp Jurnalis Pamekasan. Rabu (16/12/2020) Pukul 22.13 Wib.

Lanjut dalam rilis tersebut juga dijabarkan mengenai sakitnya Wakil Bupati Pamekasan, yang dapat dirangkum oleh Beritalima.com. sebagai berikut.

Karena kesehatannya tidak kunjung membaik, sehingga pada hari Selasa
tanggal 15 Desember 2020 sekitar pukul 13.00 WIB, H. Raja’e dirujuk ke RSUD
dr Soetomo Surabaya.

“Saat ini beliau sedang ditangani secara intensif oleh Tim Dokter RSUD Dr
Soetomo Surabaya,”jelasnya.

Sementara itu diterangkan dalam rilis tersebut Bupati Pamekasan, juga memerintahkan kepada Tim Medis RSUD SMART, Pamekasan untuk memantau perkembangan dan membantu penanganan kesehatan H.Raja’e selama dirawat di RSUD Dr Soetomo.

“Pada kesempatan ini mohon doanya kepada seluruh masyarakat Pamekasan agar beliau segera sembuh agar dapat kembali berkumpul dengan keluarga dan menjalankan aktivitas Pemerintahan seperti sediakala,”pungkasnya dalam rilis.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait