Wakil Bupati Pamekasan Sanjung Karya Buku Nayla Baddrut yang Berjudul Ini!

  • Whatsapp
Dok: Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin.

PAMEKASAN,Beritalima.com|Wakil Bupati Fattah Jasin, sanjung hingga mengapresiasi terbitan baru Buku hasil karya Nayla Baddrut Istri seorang Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

Buku yang berjudul Masa, Indah, Nifas, Haid, Istihada ini yang baru saja diluncurkan di Mandhapa Agung Ronggosukowati, pada hari Senin (30/1/2023), pagi.

Wakil Bupati Fattah Jasin mengatakan, bahwa Ketua PKK Nayla Baddrut, sebagai motivasi bagi para ibu-ibu agar selalu terobsesi dari karya seorang istri bupati yang inovatif dan inspiratif.

“Pemkab merasa banyak dibantu oleh tim penggerak PKK Kabupaten Pamekasan. Sebab dalam setiap program yang menjadi prioritas pak bupati yang tercantum dalam visi dan misi beliau juga didukung dan dijalankan oleh beliau,”ungkapnya saat sambutannya di Mandhapa Agung Ronggosukowati., Senin (30/1/2023), pagi.

Selain itu juga Wabup Fattah Jasin menambahkan, dari salah satu peran PKK dalam membantu Pemkab Pamekasan adalah turunnya angka stunting, termasuk pula peningkatan ekonomi masyarakat setelah dua tahun terpuruk akibat pandemi covid-19.

“Hasil Kerja Nyata Nayla Baddrut, juga mendorong masyarakat kreatif, inovatif dalam mengembangkan potensi daerahnya,”sanjungnya.

Dari Empat Kabupaten yang ada di madura, menurut Wabup Fattah Jasin yang memiliki kepemimpinan kharismatik itu menguraikan bahwa Pamekasan adalah salah satu yang termasuk pesat pertumbuhan ekonominya.

“Berdasarkan rilis dari Badan Pusat Statistik, pertumbuhan ekonomi masyarakat Pamekasan mencapai 3,5 persen, lebih tinggi dari tiga kabupaten lainnya di Madura yang rata-rata hanya 1 persen saja.,”tutupnya.(AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait