Wakil Bupati Sanjung Owner Ayunda dalam Festival Keberagaman dan Gebyar Karya SDN Barurambat Kota 3

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin memberikan pujian, sanjungan atas partisipasinya dan keterlibatan Owner Perusahaan Rokok(PR) Ayunda Bambang Budianto terhadap Sekolah SD Negeri Barurambat Kota 3.

Acara tersebut mengusung tema”Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila SD Negeri Barurambat Kota 3″. Itu langsung di Suport oleh Ayunda, yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SDN Kota Barurambat 3, Ismail, mengatakan, kegiatan festival ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan supportnya Owner Ayunda.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Bambang. Kita doakan semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam usahanya,”ucapnya.

Ismail menambahkan, bahwa Pendidikan ini selalu di support penuh oleh Ayunda. Bahkan pembangunan Halaman sekolah ini sudah dibangun.

“Ada dua pembangunan yang di suport oleh Ayunda, yaitu Halaman sekolah dan Taman Baca Literasi Sekolah SDN Barkot 3,”jelasnya.

“Maka dari itu izinkan saya untuk memberikan karangan bunga langsung kepada beliau,”tandasnya.

Sementara Wakil Bupati Fattah Jasin dalam sambutannya mengungkapkan, sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini, bahkan pihaknya mendukung penuh adanya kepedulian Ayunda terhadap pendidikan.

“Kalau di Pamekasan ada orang-orang yang seperti Pak Bambang ini mungkin di pamekasan akan sejahtera dan pendidikan akan maju,”ucapnya.

Menurut Wakil Bupati, dirinya sudah mengenal dekat dan paham karakter sifat Owner Ayunda ini. Luar biasa Owner Ayunda sudah membantu dengan sepenuh hati.

“Saya tau betul dan paham bagaiman sifat pak Bambang. Jadi sangat beruntung sekali SDN Kota Barurambat 3 ada Pak Bambang, sehingga fasiltas dan sarana prasarana bisa tercukupi,”tandasnya.

Terpisah Owner Ayunda, Bambang Budianto berharap, sekolah ini bukan hanya nantinya jadi promotor saja. Namun bisa mencetak pretasi untuk anak didik.

“Kalau fasilitasnya sudah baik, otomatis proses belajar mengajar akan baik. Dan nantinya anak-anak didik kita tentu akan berprestasi di semua mapel, baik ektra kurikulernya,”harap dan tutupnya.(AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait