Wakil Bupati Sumenep Ajak ASN Tingkatkan Imtaq di Bulan Suci Ramadhan

  • Whatsapp
Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH

SUMENEP, beritalima.com| Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesmasy) menggelar pengajian akbar berupa Santapan Rohani di Gedung Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Jalan dr. Cipto Sumenep, Jum’at (10/5/2019).

Santapan Rohani Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah /2019 Masehi diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) setempat.

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH menyampaikan dalam sambutannya, bahwa santapan rohani bersama PNS tersebut bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada yang Maha Kuasa, khususnya bagi umat muslim.

Salah satu program Pemkab Sumenep di bidang Kesmasy adalah pembinaan mental dan spiritual bagi PNS lingkup Pemkab Sumenep.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada aparatur pemerintah Kabupaten Sumenep,” katanya, Jum’at (10/5/2019).

Dalam ceramahnya, Prof. DR. KH. Ali Mahchan Moesa mengajak PNS lingkup Pemkab Sumenep untuk mendidik anak dengan hal-hal yang positif.

Jangan berikan makan kepada anak keluarga dengan uang haram, seperti hasil korupsi dan mengambil hak-hak orang lain.

“Harta dan jabatan tidak akan mampu menolong kita di hari kemudian melainkan doa anak yang shaleh dan salehah,” katanya, saat ceramah didepan para PNS.

Sementara, Kepala Bagian Kesmasy, Abd. Basit mengatakan, kegiatan Siraman rohani tersebut merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan pemkab Sumenep.

“Selain untuk menjalin silaturahim, ini salah satu bentuk komitmen kami dalam membangun umat beragama untuk membenahi karakter dan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” tukasnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *