Wakil Bupati Touna Hadiri Pelepasan dan Sambut Kapolres Touna

  • Whatsapp

AMPANA – Wakil Bupati Tojo Una-Una (Touna), Ilham Lawidu, SH menghadiri acara pelepasan dan sambut Pejabat Baru dan Lama Kapolres Touna, bertempat di Mapolres Touna, Rabu (12/4/23

Pejabat lama AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK mendapat amanah menjadi Kapolres Poso, sementara pejabat baru AKBP S. Sophian, SIK, MH Sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Sulteng.

Dalam kegiatan tersebut Pejabat Kapolres Touna yang baru pejabat baru AKBP S. Sophian disambut dengan tari tradisional dan pengalungan bunga serta penghormatan pasukan jajar hormat oleh Personil Polres Touna.

Wakil Bupati Ilham Lawidu sangat mengapresiasi kinerja AKBP Riski Fara Sandhy selama menjabat Kapolres Touna dalam kurun 2 tahun setengah.

“Beliau sukses mewujudkan keamanan dan kondusivitas di wilayah Kabupaten Touna,” kata Wabup Ilham Lawidu kepada media ini usai kegiatan tersebut.

Untuk itu, Ilham Lawidu menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Touna dan Masyarakat mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, dedikasi serta kontribusinya selama ini dalam membantu Pemerintah Kabupaten Touna untuk menjaga keamanan, terutama dalam penanganan Covid-19.

“Semoga segala pengabdian yang diberikan dibalas dengan kesuksesan bagi AKBP Riski Fara Sandhy dan keluarga,” ucap Wabup.

“Kepada AKBP S. Sophian agar jalinan kerjasama yang terjalin dengan Pejabat Kapolres lama dapat diteruskan dan ditingkatkan demi mewujudkan cita-cita pembangunan daerah serta visi misi Kabupaten Touna,” harapnya.

Pada kesempatan ini, Wabup Touna, Ilham Lawidu bersama Forkopimda dan tamu undangan yang hadir juga menyerahkan cendra mata kepada pejabat lama AKBP Riski Fara Sandhy.

Turut hadir dalam kegiatan Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Touna tersebut, Kajari Touna, Suwirjo, SH, MH, Kasi Administrasi Kamtib Lapas Ampana Bahtiar, SH, Kepala Syahbandar Ampana Hasfar, M. SE,MM, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Touna, Salfia Latuhihin, Kepala PLN Ampana dan sejumlah perwakilan Pimpinan OPD Lingkup Pemda Touna.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait