Bukan Ramadhan PT BSI Berikan Pesan Damai Pada Masyarakat

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam bulan yang suci ini, PT Bumi Suksesindo (PT BSI) ingin memberikan pesan damai dan harmoni kepada masyarakat Banyuwangi, Jawa Timur dan Indonesia.

Ramadan adalah waktu yang istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Di mana didalamnya terdapat berbagai kebaikan yang dapat diambil sebagai bekal kehidupan didunia maupun di akhirat.

Bacaan Lainnya

Puasa Ramadhan, merupakan salah satu rukun Islam yang wajib dilaksanakan oleh setiap muslim yang sudah baligh. Melalui puasa, seseorang diajarkan untuk bersabar, mengendalikan hawa nafsu, serta membiasakan diri untuk melakukan kebaikan dan meningkatkan spiritualitas.

Dalam kesempatan ini, PT BSI mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh masyarakat Banyuwangi. Khususnya yang menjalankan ibadah puasa. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalankan ibadah puasa, serta memberikan berkah dan rahmat yang melimpah.

Sebagai perusahaan yang beroperasi di Banyuwangi, PT BSI berkomitmen untuk selalu berkontribusi bagi masyarakat sekitar. Terutama pada saat-saat yang penting seperti bulan Ramadan ini. PT BSI berharap agar seluruh masyarakat Banyuwangi dapat merayakan Ramadan dengan penuh suka cita dan semangat kebersamaan.

PT BSI menyadari bahwa Ramadan adalah waktu yang tepat untuk berintrospeksi, memperbaiki diri dan mempererat tali persaudaraan. Oleh karena itu, PT BSI ingin mengajak seluruh masyarakat Banyuwangi untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan kesabaran.

Selain itu, perusahaan yang baru saja melakukan kegiatan Survey Geologi di Gunung Salakan ini juga mengajak seluruh masyarakat Banyuwangi untuk lebih peduli dan memberikan perhatian pada sesama. Khususnya mereka yang kurang mampu. Ramadan adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan kepedulian sosial dan berbagi kepada sesama, sehingga kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis.

Di samping itu, Ramadan juga menjadi waktu yang tepat untuk merefleksikan diri dan memperbaiki diri dalam segala hal. Baik dalam hubungan dengan sesama, hubungan dengan Allah SWT, maupun dalam kehidupan pribadi. Kita dapat mengambil hikmah dari setiap kegiatan di bulan Ramadan, seperti berpuasa, shalat tarawih dan membaca Al Quran, untuk meningkatkan kualitas diri dan kehidupan kita.

Melalui momen ini, PT BSI berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Banyuwangi. Dalam menjalankan ibadah puasa, mari kita saling mendukung dan menguatkan satu sama lain. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua diberikan kemudahan dan keberkahan dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini.

PT BSI juga berharap bahwa kehadiran bulan Ramadan dapat membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Banyuwangi. Semoga bulan Ramadan kali ini membawa banyak berkah dan keberkahan bagi kita semua.

Seperti diketahui, wilayah Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur, memang merupakan lokasi investasi PT BSI, selaku pemegang izin Usaha Pertambangan Operasi Prodüksi (IUP OP) Emas dan Mineral Pengikutnya, Nomor 188/547/KEP/429.011/2012.

Wilayah Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, meliputi Desa Kandangan, Sarongan, Sumberagung, Sumbermulyo dan Pesanggaran.

Anak perusahaan PT Merdeka Copper Gold Tbk tersebut juga telah dinyatakan sebagai Obyek Vital Nasional (Obvitnas) sesuai Kepmen ESDM Nomor 159.K/90/MEM/2020. Perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri atau PMDN ini operasi prodüksi di Deşa Sumberagung, Kecamatan pesanggaran, Banyuwangi.

Sebagai pelaku investasi, PT BSI juga terus meneguhkan komitmennya kepada masyarakat. Program PPM terus digelontorkan dengan 8 program utama. Meliputi program bidang pendidikan, kesehatan, tingkat pendapatan riil atau pekerjaan, kemandirian ekonomi, sosial budaya, lingkungan, pembentukan lembaga komunitas dan infrastruktur. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait