Wakil Walikota Fitrianti Agustinda Hadiri Penutupan Bazar di Halaman Kantor Perdangangan

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota palembang Fitrianti Agustinda menutup secara langsung Bazar Ramadan ke-18 yang digelar di halaman kantor Dinas Perdagangan Palembang

PALEMBANG, beritaLima.com|Bazar Ramadhan di Kota Palembang yang sudah digelar sejak awal bulan Ramadan 1442 Hijriah akhirnya selesai juga.

Wakil Wali Kota palembang Fitrianti Agustinda menutup secara langsung Bazar Ramadan ke-18 yang digelar di halaman kantor Dinas Perdagangan Palembang, Jumat (07/05/2021).

Wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, kegiatan bazar Ramadan ini banyak diikuti oleh para retail dan supermarket di Palembang. Antusias para warga juga luar biasa, karena banyaknya transaksi.

“Harganya relatif murah di pasaran, para penjual benar-benar terbantu di sini,” ucap Wawako Palembang.

Bazar Ramadan tersebut, banyak barang – barang dan bahan makanan seperti daging kerbau, daging sapi, ayam, telur, bahan sembako, menu takjil, kue lebaran, pakaian dan lainnya.

Menurutnya, di masa pandemi ini para pengusaha memang harus dibantu dalam hal promosi, agar bisa meningkatkan penjualannya ke masyarakat di Kota Palembang.

“Tadi saya berdialog dengan teman-teman retail, mereka sangat terbantu dengan kegiatan ini. Mungkin bisa kita gelar acara serupa setelah Ramadan nanti,” katanya.

“Salah satu pengusaha yang turut dalam Bazar Ramadan tersebut yaitu Meri 35 tahun rutin menjajakan kue-kue lebaran setiap tahunnya.

“Yang paling diminati itu kue nastar dan kacang-kacangan. Kalau tahun ini, penjualan lumayan banyak. Jika dibanding tahun lalu sepi, apalagi awal wabah Covid-19,”ucapnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait