Wakil Walikota Fitrianti Agustinda Tinjau Lansung Jalan Rusak Kelurahan Bukit Sangkal

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima.com|Melihat kondisi Jalan yang rusak wawako turun langsung meluhat komdisi jalan rusak.

Ada tiga titik yang akan diperbaiki jalan sapta marge depan masjid kelurahan bukit sangkal kecamatan kalidoni  kecamatan ulu palembang segera diperbaiki  Senin (10/05/2021).

Wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, kondisi jalan berlubang serta diguyur hujan deras sore kemarin, jalan Sapta Marga kelurahan Bukit Sangkal bertambah memprihatinkan.

Berdasarkan pantauan, jalan tersebut berlubang dengan koral berhamburan ditambah genangan sisa banjir yang belum surut.

“Jalan ini keadaanya memang rendah, oleh karena itu pada tahun ini insya Allah pada bulan juli 2021 akan kita kerjakan karena sudah dianggarkan 1M yang diperuntukan guna perbaikan jalan serta kedua saluran”, ucapnya.

Selain itu, Wawako menambahkan, masalah yang ada di lokasi tersebut terkendala banyaknya mobil besar yang melintas dengan tonase besar yang lebih dari 8 ton sehingga keadaan jalan tersebut mengalami kerusakan.

Pemerintah kota palembang bersama dinas terkait, camat dan lurah setempat melakukan evaluasi mengenai jalan yang masih lingkup kota.

“Saat ini Pemerintah Kota Palembang akan berupaya untuk mengentaskan jalan-jalan kota yang memang seharusnya segera kita perbaiki. Maka dari itu kami mengharapkan kerjasama masyarakat kota Palembang guna mengawasi jalan yang sudah diperbaiki,” tutupnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait