BTN Grand Cempaka Ratolindo di Kukuhkan Jadi Kampung Tangguh

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com| Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A.Matasik, S.H Mewakili Kapolres AKBP Riski Fara Shandi, S.I.K, M.I.K Mengukuhkan Kampung Tangguh Nusantara BTN Grand Cempaka Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una una, Senin (10/05/2021).

AKP Petrus A.Matasik dalam arahannya menyampaikan bahwa pengukuhan kampung tangguh nusantara BTN Grand Cempaka Uemalingku merupakan upaya bersama dalam rangka penanggulangan pencegahan penyebaran covid 19.

Selain itu kami juga berharap dengan kampung tangguh nusantara ini adanya sinergi dan bentuk kepedulian warga masyarakat melalui gotong royong dalam menanggulangi penyebaran covid 19 dilingkungannya,” ujarnya.

Sementara itu Lurah Uemalingku mengucapkan terima kasih kepada Polres Touna yang telah sangat peduli membentuk kampung tangguh nusantara Btn Grand Cempaka Uemalingku.

Untuk itu saya mengajak kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid 19,”harapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dirangkaikan penyerahan THR kepada janda yang diserahkan langsung Kapolsek Ampana Kota, Lurah Uemalingku, Kasat Binmas, Wakapolsek, Kbo binmas, dan Kanit Binmas Polsek Ampana Kota.

Kegiatan tersebut dihadiri Lurah Uemalingku, Kasat Binmas Polres Touna, Iptu Ngatimin, KBO Binmas Ipda Imran Paloa, Wakapolsek Ampana Kota Iptu Djabal Nur,Kanit Binmas Ipda I Kadek Agus Hermanta, S.H, Kasi Trantib Kelurahan Uemalingku, Babinkamtibmas Kelurahan Uemalingku,Babinsa dan Personil Polsek Ampana kota. (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait