Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Kunjungi Rumah Sakit Siloam

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meninjau rumah sakit Siloam Palembang

PALEMBANG,beritalima.com|Kedatangan wakil walikota palembang, meninjau ruangan khusus bagi pasien yang positif Covid – 19 ini menjadi perhatian serius ditengah wabah Covid 19, RS dan tenaga medisnya, sebagai garda terdepan haruslah memiliki kondisi prima.

“Tetap jaga kebersihan agar tidak terpapar Covid19, kalau mereka sakit kita harus berbuat apa, apa lagi tim medis juga terbatas, kata Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Selasa (05/05/2020) saat meninjau penambahan alat dan ruang baru bagi pasien Covid 19 di Rs Siloam Palembang.

Fitrianti Agustinda mengatakan, kamar khusus ICU ada 15 bed, sedangkan kamar untuk pasien PDP Pasien dalam pengawasan ada 42.

“RS Siloam sendiri siap dan terbuka melayani pasien covid-19, kami beterima kasih karena RS Siloam sudah bekerja sama yang baik kepada Pemerinta kota Palembang, ” katanya.

Pemerintah kota palembang berterima kasih kepada tim medis yang sudah bekerja keras menjadi garda terdepan dalam menangani penyebaran covid-19.
Saya juga mengimbau, agar tim medis dapat menjaga kesehatan, karena pasien bergantung pada tim medis.

Rencana Pemkot menyewa wisma atlet atau rumah sehat di Jakabaring untuk pasien dalam pengawasan PDP.
khusus untuk covid-19. Seperti RS Bari, RSMH, Siti Fatimah, RS Kundur, Siloam, Charitas. katanya.

Dari pihak Rs Siloam dr. Bona Fernando
Diketahui adanya rumah sakit baru
yang memang kita susun dalam waktu kurang lebih seminggu berkat bantuan dari tim Lippo Mall juga.

Rs siloam membuat ruangan baru terpisah tata udara nya khususw untuk penderita Covid kita tahu Palembang ini penduduknya satu juta lebih bayangkan kalau 1% nya aja kena Covid. “Semua bed di rumah sakit Palembang ini nggak cukup jadi itu sebabnya mendorong Rs Siloam untuk membuka ruangan baru nanti kapasitasnya ada kurang lebih 60 bed”,
Ucap dr. Bona Fernando.

( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait