Wakil Walikota Palembang Kunker Ke Disdik Kota Palembang

  • Whatsapp
wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda terus melakukan koordinasi serta mengunjungi Iangsung kantor Dinas Pendidikan Kota Palembang
wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda terus melakukan koordinasi serta mengunjungi Iangsung kantor Dinas Pendidikan Kota Palembang

PALEMBANG, beritaliam.com|Mengatasi permasalahan pendidikan yang saat ini terjadi, khususnya pada persiapan memasuki sekolah tatap muka, wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda terus melakukan koordinasi serta mengunjungi Iangsung kantor Dinas Pendidikan Kota Palembang (16/02/2021).

 

Bacaan Lainnya

“Kita langsung kekantor Dinas Pendidikan serta membicarakan banyak hal, supaya kedepannya masalah pendidikan serta masalah persiapan kita untuk memasuki sekolah tatap muka ini bisa berjalan sesuai harapan Pemerintah dan juga masyarakat.

 

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda memaparkan, bahwa dalam melaksanakan percepatan, koordinasi juga kerap dilakukan di beberapa OPD. “Sehingga, apa yang menjadi tujuan kita dalam mewujudkan Palembang Emas Darussalam di tahun 2023 itu bisa terwujud dengan baik tuturnya.

 

“Sekolah tatap muka juga akan kita laksanakan setelah kita mendapatkan izin, dari gugus tugas dan lakan kita bicarakan juga dengan pihak-pihak terkait,” tambahnya.

 

Fitrianti Agustinda juga menyampaikan, pihaknya juga akan terus memantau terkait perkembangan kondisi kota Palembang, khususnya sebagai persyaratan dalam melaksanakan sekolah tatap muka.

 

“Kita juga akan lihat, apakah kota Palembang sudah cukup persyaratan dalam melaksanakan sekolah tatap muka, terutama untuk masalah zona,” ujarnya.

 

Menurutnya, kondisi zona wilayah yang telah menjadi kesepakatan dari 4 Menteri juga merupakan acuan Pemerintah kota Palembang dalam melaksanakan sekolah tatap muka kedepan.

 

“Kalau memang nanti masih zona merah, sesuai dengan kesepakatan 4 Menteri maka belum diperbolehkan. Jadi, sekolah tatap muka itu baru bisa dilaksakan setelah kota atau wilayah yang bersangkutan sudah masuk dalam zona hijau”. ucapnya.

( NN )

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait