Wakil Walikota Palembang Lantik Dan Kukuhkan Pengurus RT/ RW Se – Kecamatan Kalidoni

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Pemerintah kota palembang menggelar Pelantikan dan Pengukuhan bagi 234 pengurus RT/RW Se-Kecamatan Kalidon sekaligus penyerahan dana insentif secara simbolis oleh Wakil Walikota Palembang Hj. Fitrianti Agustinda, SH bertempat di Balai Kecamatan Kalidoni Kota Palembang pada Kamis (15/ 12/ 2016).

Wakil Walikota Palembang Hj. Fitrianti Agustinda, SH. menyampaikan, pelantikan pengukuhan serta penyerahan uang insentif kepada RT/ RW adalah sebagai wujud penghargaan dari Pemerintah Kota Palembang, karena RT/RW merupakan ujung tombak serta perpanjangan tangan Pemerintah Kota Palembang dalam melayani masyarakat.

“Tahun depan kita akan menaikkan insentif bagi RT dan RW sebesar Rp100 ribu setiap bulannya. Meski masih jauh dari harapan, kita berharap kenaikan ini dapat meningkatkan kinerja mereka,” katanya.

Finda menyampaikan, pihaknya akan terus berupaya memperhatikan kebutuhan RT dan RW. Karena, sebagai frontliner peetugas pelayanan pemerintah.

Selamat dan sukses atas dilantik nya rekan-rekan pengurus RT/RW Se-Kecamatan Kalidoni, “Mari kita bahu membahu, bekerja sama dan bersatu padu untuk mewujudkan Palembang EMAS 2018”, seru Wawako Fitrianti Agustinda sembari memberikan semangat kepada pengurus RT RW yang sudah dilantik dan dikukuhkan.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *