Sumut Sehat, Sumut Peduli Bagi Bagi 200 Paket Sembako

  • Whatsapp

Kepala Desa Cempedak Lubang Edi Muslih, SH, Camat Sei Rampah Drs Hafaruddin, Ketua Laznas H Suaibun, Ketua MUI Kecmatan, menyerahkan bingkisan sembako kepada 200 orang kurang mampu, di Desa Cempedak Lubang, Kec.Sei Rampah.


Serdang Bedagai, Beritalimacom– Sumut Sehat, Sumut Peduli, Laznas  bantu warga kurang mampu di tiga kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara dengan memberikan sembako bagi 200 orang, di kantor Desa Cempedak Lubang, Senin (12/12) kemaren.

Tiga kecamatan yang menerima bantuan dari Sumut Sehat dan Sumut Peduli ini meliputi, Kecamatan Sei rampah, Kecamatan Perbaungan dan Kecamatan Pantai Cermin, selanjutnya penyerahan bantuan dihadiri langsung Ketua Laznas H Suaibun yang didampingin Camat Sei Rampah, Hafaruddin Saragih, Kepala Desa Cempedak Lubang, Edi Muslih, SH, Ketua MUI Kecamatan Tambrin Nasution dan ratusan warga kurang mampu.

Keterangan yang dihimpun Beritalima.com, Kamis (15/12) dari Kepala Desa Cempedak Lubang, Edi Muslih, SH, mengatakan bantuan sosial yang ditumpukan di Desa Cempedak Lubang, diserahkan kepada 200 orang warga yang kurang mampu.

“Untuk 9 Desa yang ada di Sei Rampah, bantuan yang diserahkan kepada 200 orang dari 9 desa ini diantaranya beras satu goni, minyak goreng, gula, susu, dan kopi,” kata Muslih.

Bantuan ini kita serahkan bersama Ketua Sumut Sehat, Sumut Peduli, H Suaibun, Camat Sei Rampah Hafaruddin Saragih dan hadir juga 200 orang warga yang kurang mampu, karena melalui program ini kita bisa berbagi kepada masyarakat, warga yang kurang mampu.

“Dan kita juga mengharapkan bagi warga yang mempunyai kelebihan dapat juga bisa berbagi ke warga yang kurang mampu,” ungkap Edi Muslih.

Disamping memberikan bantuan berupa sembako, melalui Sumut Sehat, Sumut Peduli, melakukan gerakan sehat, artinya melakukan pengobatan gratis bagi warga yang kondisinya kurang sehat.

“Bisa juga mengecek kesehatan disini, dan bagi warga yang sakit kita berikan pengobatan secara cuma – cuma alias gratis,” pungkas Kades Cempedak Lubang. (sugi)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *