Wakil Walikota Palembang Tinjau Lokasi Kebakaran di Lorong Batu Nilam

  • Whatsapp
Peristiwa kebakaran di Jl. Radial Lorong Melati 1, RT 19 Rw 06 Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil

PALEMBANG, beritalima.com|Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda hanya menundukkan kepalanya dan sangat sedih melihat tragedi kebakaran Minggu, 13/12/2020 pagi.

Saat tiba di lokasi kebakaran yang menewaskan seorang ibu dari tiga anak. Peristiwa yang mengenaskan, yang terjadi Sabtu, 12 Desember 2020 di Jalan Radial Lorong Melati 1, RT 19 Rw 06 Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil ini, menambah sederet catatan amukan si Jago merah di penghujung tahun 2020 ini.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Wakil walikota Fitrianti Agustinda yang disambut haru tangis keluarga korban kebakaran, membuat mata Fitri meneteskan air mata.

”Ini akan segera kita tanggulangi, kata
Fitrianti Agustinda yang Iangsung menanyakan kebutuhan korban kebakaran, Iangsung meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk segera bertindak cepat.

“Korban yang meninggal ini diketahui mengontrak disalah satu bedeng warga, nah secepatnya akan kita carikan kontrakan baru,” tegasnya.

Pantauan di lapangkan, bantuan berupa sembako, tenda darurat dan dapur umum sudah didirikan sebagai bentuk sementara waktu untuk meringankan korban kebakaran. semoga kedepan nya tidak akan terulang lagi dilanda kebakaran ini.

“Mari para dermawan bersama kita ringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana kita bantu warga yang sekarang mengalami musibah ini. saya harap semoga yang medapatkan musibah ini mendapat kesabaran. ucapnya.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait