Wakili ARJ Jatim, Relawan Bejo Tasyakuran dan Santuni Anak Yatim di Malang

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com | Bertempat di Pondok Pesantren Darus Sa’adah Sokoanyar Mendalanwangi, Wagir Malang, Relawan Bejo for Belakang Jokowi (BEJO) merakili Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jatim menggelar Tasyakuran dan menyantuni anak Yatim (9/5) sebagai bentuk wuud syukur atas Terpilihnya apak Ir. H. Joko Widodo dan Ma’ruf Amin Sebagai Presiden dan wakil Presiden 2019-2024 berdasarkan Quik Count.

Namun demikian hasil pantauan beritalima pasangan 01 dalam penghitungan tingkat KPU Provinsi masih unggul dan dapat dipastikan menang.

“Alhamdulillah kami bersama relawan Bejo dan mewakili ARJ Jatim dapat mengadakan Tasyakuran serta menyantuni anak yatim sebagai bentuk wujud syukur atas Terpilihnya apak Ir. H. Joko Widodo dan Ma’ruf Amin Sebagai Presiden dan wakil Presiden 2019-2024 berdasarkan Quik Count ” Pungkas Sugeng Budiono, Ketua Umum Bejo (9/5)

Sugeng meambahkan, ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua organ yang tergabung di ARJ Jatim, dan juga kepada Moch. Efendi, SH Cs penggagas ARJ Jatim, tak lupa juga kepada masyarakat di Jawa Timur.

” Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya kepada Pasangan Capres Cawapres Nomor 1″ Tutup Sugeng. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *