Wako Palembang Hadiri Penyerahan CSR Kepada Masyarakat Talang Jambe

  • Whatsapp

Palembang, beritalima – Guna mewujudkan kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat dilingkungan sekitarnya, PT Angkasa Pura II memberikan bantuan Corporate Cocial Responsiblility (CSR) kepada masyarakat di Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, Kamis (17/1/2017).

Penyerahan bantuan itu dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Palembang Harnojoyo.

Wali Kota Palembang Harnojoyo mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura II yang telah memberikan bantuan sarana dan prasarana di wilayah Talang Jambe, yang merupakan wilayah Pemerintah Kota Palembang.

“Kita memberikan apresiasi dan terima kasih, atas kepedulian sosial dari PT Angkasa Pura.”ujarnya.

Harno berharap, setelah mendapat banyak bantuan dari PT Angkasa Pura, semua sarana dan prasarana yang diberikan dimanfaatkan secara optimal dan dapat membantu aktivitas masyarakat.

Sementara General Manager PT Angkasa Pura II, Iskandar Hamid, kepada wartawan menyampaikan, Bantuan yang diberikan berupa satu Posyandu Sugiwaras, dua konblok di halaman SD Negeri 143 dan SD Negeri 145, satu unit mobil ambulans PMI, satu mobil perpustakan keliling, dan bantuan merenovasi toilet di SMP pesantren modern Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II.

“Ini bentuk kepedulian kami. Apalagi daerah ini masih berada di ruang lingkup Bandara,” ucapnya.

Menurut Iskandar Hamid, Ini program kerja pada tahun 2016 lalu, dan baru diserahkan sekarang. “Semoga dapat dimanfaatkan oleh warga sekitar,” kata Iskandar.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *