Walikota Hadiri Wisuda Poltek Negeri Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Politeknik Negeri Madiun (PNM), Jawa Timur, kembali mewisudakan para mahasiswanya dalam prosesi Sidang Senat Terbuka Wisuda Ahli Madya XIV, di Hotel Sun Hotel, Madiun, Selasa 10 September 2019.

Wisuda yang dihadiri oleh Walikota Madiun, 455 mahasiswa dan undangan lainnya, berlangsung khidmat.

Dalam sambutannya, Walikota Madiun, H. Maidi, berpesan agar para wisudawan dapat turut aktif dalam pembangunan daerahnya. Lebih dari itu, agar para wisudawan dapat dengan segera mengamalkan ilmu yang didapat dalam dunia kerja maupun kehidupan sehari-hari.

“Untuk mahasiswa yang lulus, jaga nama baik almamater dan Kota Madiun. Ilmu yang kalian dapatkan akan menjaga diri wisudawan. Saya berpesan, tolong ilmu yang didapat segera dikembangkan,” kata H. Maidi.

Atas nama Pemerintah Kota Madiun, walikota juga mengucapkan terima kasih kepada PNM, khususnya dan para mahasiswa yang telah diwisuda.

“Selamat kepada para wisudawan yang hari ini lulus dari PNM. Mudah-mudahan PNM kedepan semakin besar. Pertumbuhan ekonomi Kota Madiun dengan adanya perguruan tinggi seperti PNM ini baik yang bertaraf nasional atau internasional, akan berdampak baik bagi kota,” tuturnya.

Khususnya, papar H. Maidi, baik bagi pertumbuhan ekonomi. Harapannya, nanti akan bisa menyalip Provinsi Jawa Timur bahkan nasional, sehingga akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kota Madiun.

Sekadar informasi, sebanyak 455 mahasiswa yang diwisuda berasal dari program studi. Yakni Administrasi Bisnis sebanyak 177 mahasiswa, Teknik sebanyak 170, Komputerisasi Akuntansi 140 dan Bahasa Inggris sebanyak 28 mahasiswa. (Kominfo. Editor: Dibyo).

H. Maidi (tengah).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *