Walikota Harno Buka Secara Resmi Kejuaraan Karate Walikota Cup

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Walikota Palembang H. Harnojoyo membuka secara resmi kejuaraan karate Walikota Cup bertempat di Lapangan Tenis Jalan Eka Bakti Kelurahan 20 Ilir D.I. Kecamatan Ilir Timur I, Sabtu (7/4).

pembukaan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Palembang H. Darmawan, FORSI Prov Sumsel dan Kota Palembang, Ketua KPUD Kota Palembang, Ketua KONI Kota Palembang, Kepala OPD Pemerintah Kota Palembang, serta para pelatih dan peserta kejuaraan karate.

Dalam sambutannya Walikota Palembang H. Harnojoyo mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan junjung tinggi sportifitas, “Kalah menang urusan belakang, yang penting semangat bertanding untuk meraih hasil terbaik, junjung tinggi sportifitas” Ungkap Harnojoyo.

Lebih lanjut Harnojoyo mengatakan Pemerintah Kota Palembang akan terus melakukan pembinaan terhadap para atlet karate di Kota Palembang, “Kita akan terus lakukan pembinaan agar para atlet dapat terus berprestasi hingga kancah nasional maupun Internasional, sebentar lagi gelaran Pekan Olahraga Provinsi Forki menargetkan juara umum pada cabang pada cabang karate, Saya yakin melihat bakat para atlet itu bukan sesuatu hal yang sulit” Ujar Harnojoyo.

Kejuaraan ini sendiri diikuti oleh 670 peserta dari 14 Perguruan dan 12 Klub di Kota Palembang.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *