Walikota Harnojoyo Lantik 326 Ketua RT – RW Seberang Ulu II Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima – Palembang Sebanyak 326 RT dan RW di kecamatan seberang ulu II. Ketua RT/ RW se-Kecamatan seberang ulu II palembang resmi dilantik oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo Kamis 08/ 02/ 2018.

Pelantikan dilaksanakan di gedung serbaguna sehati kelurahan tangga takat, kecamatan seberang ulu II palembang dihadiri oleh jajaran pemerintah kota palembang, Camat, Lurah, Kapolsek, Danramil, serta tokoh masyarakat se-kecamatan seberang ulu II. Palembang.

Pelantikan berjalan khikmad. Dalam sambutannya Walikota Palembang H. Harnojoyo mengungkapkan bahwa, Ketua RT dan RW merupakan ujung tombak Pemerintah Kota Palembang, “Maka dari itu keberadaan bapak ibu RT dan RW sangatlah penting demi keberlangsungan program Palembang Emas, terimakasih kepada bapak ibu ketua RT yang telah mengabdikan dirinya, mari sama-sama kita terus bekerja melayani masyarakat,” ungkap Harnojoyo.

Lebih lanjut Harnojoyo mengatakan dalam rangka Palembang menyambut Asian Games 2018 ketua RT dan RW inilah yang menjadi garda terdepan suksesnya tersebut, “Sukses atau tidaknya Palembang, sebagai tuan rumah Asian Games, salah satunya terletak di tangan bapak ibu sekalian, oleh karena itu mari sama-sama kita sukseskan Asian Games di Palembang, karena dampak dari ajang tersebut sangat banyak kita rasakan di Palembang, salah satunya pembangunan infrastruktur yang begitu pesat di Palembang,” H. Harnojoyo,

Walikota palembang H. Harnojoyo, menghimbau masyarakat untuk melaksanakan sholat shubuh di masjid-masjid, karna dengan sholat subuh ini banyak sekali.memfaat nya. Terutama untuk mendekatkan diri kepada Allah, membuat kita sehat.

“Walikota Palembang, memberikan hadiah yaitu berupa hadiah Umroh gratis dari Pemerintah Kota Palembang. Walikota langsung mengunci hadiah utama tersebut, bapak dari kelurahan 14 Ulu mendapatkan hadia umroh.
“Alhamdulillah ini berkah dari Allah, saya tidak tahu mimpi apa semalam, akhirnya saya bisa berangkat Umroh, terimakasih banyak pak Walikota Palembang, bapak memang yang terbaik,”

Kecamatan seberang ulu II. Bapak Ikhanul akmal,.mengatakan pelantikan ini, merupakan wujud konsolidasi, secara organisasi dari atas sampai kebawah RT/RW. tegas camat seberang Ulu II palembag.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *