Walikota Harnojoyo Tegur Pedagang Supaya Jaga Kebersihan

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Walikota Palembang Harnojoyo tiba tiba menghentikan kendaraannya saat melihat pedagang mobil di depan RS AK Gani palembang Selasa (28/2).

Membuang sampah sembarangan, Harnojoyo berang melihat perilaku pedagang yang tidak peduli dengan kebersihan.
Dengan masih menggunakan jas lengkap karena ingin menghadiri acara, Dirinya langsung menegur pedagang tersebut agar membuang sampah pada tempatnya. “Ngapo sampah galo samping jualan kamu ni?, tolong kalo nak jualan disini jago kebersihannyo” Seru Harnojoyo dengan nada kesal.

Ibu pedagang tersebut langsung bersigap membersihkan sampah yang berada di sekitar tempat jualannya, terlebih lagi ketika mengetahui bahwa yang menegurnya adalah Walikota Palembang.
“Maaf pak, akan saya segera bersihkan” Ujarnya.

Seperti diketahui, Harnojoyo sangat konsisten dengan program kebersihan untuk menjadikan Kota Palembang Elok, salah satu upaya yang dilakukannya yaitu dengan merubah perilaku masyarakat untuk peduli dengan kebersihan.
(Nn/ hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *