Walikota Kotamobagu: Desa Sia Berpotensi Jadi Desa wisata

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, beritalima.com — Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Kamis (25/01/18) saat menghadiri dan meresmikan pekerjaan Fisik Sarana dan Prasarana, menyampaikan bahwa desa Sia, itu berpotensi menjadi Desa wisata. 

Dikatakan Walikota Tatong Bara, Desa Sia, itu memiliki Potensi Alam Pegunungan yang sangat baik, untuk dijadikan sebagai lokasi Wisata.

“Dengan adanya pegunungan ini, saya rasa sangat cocok di jadikan desa wisata. Karena sekarang ini banyak orang tidak lagi mencari suasana perkotaan, tapi sekarang mencari daerah pesisir yang bernuansa alam,” kata Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

Alhasil, Walikota Tatong Bara, pun langsung berpesan kepada Pemerintah Desa beserta aparat untuk terus tingkatkan semangat, agar dengan adanya Dana Desa, atau melalui APBDes itu bisa mendatangkan Pendapatan.

“Untuk itu saya berpesan kepada Sangadi (Kepala Desa) para aparat ndan seluruh masyarakat desa sia agar lebih bersemangat. Dan semoga akan lebih fokus agar fasilitas-fasilitas mampu di adakan tentunya harus dibicarakan bersama-sama baik pemerintah desa maupun masyarakat.” jelas Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

(Zul/Di2) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *