Walikota Kotamobagu Tinjau Program Pembangunan di Desa Sia

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, beritalima.com — Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (25/01/18) pagi menjelang siang, berkunjung ke desa Sia, untuk meninjau dan program-program pembangunan yang terealisasi di masyarakat.

Dalam peninjauan tersebut, Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, berharap pembangunan yang ada di desa Sia, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara, itu dapat terus dipacu untuk mensejajarkan dengan desa dan kelurahan yang lain.

“Harapan kita, mudah-mudahan pembangunan didesa sia, akan berpacu terus dipeta bersama-sama masyrakat untuk bisa mensejajarkan dengan desa dan kelurahan, untuk bisa memiliki kesamaan dalam bentuk infrastruktur, mau pun dalam pemberdayaannya yang berimbang atau sama,” kata Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara. 

Tak dipungkiri, Walikota Kotamobagu Tatong Bara, juga menyadari, di Desa Sia, itu masih sedikit tertutup dibandingkan dengan lain, soal pembangunan. Tapi, hal itu justru menjadi perhatian khusus juga dari Walikota, dengan melakukan perubahan pembangunan demi kelancaran roda perekonomian pendapatan desa.

“Memang dibandingkan dengan yang lain, desa sia, ini masih tertutup dalam pembangunan. Nah Pertama-tama kita hadirkan disini dengan pelebaran jalan sebagai pintu masuk dan memacu untuk sama dengan yang lain.

Perlu diketahui, ditahun 2018, Pemerimtah Kota Kotamobagu, berencana akan melakukan pembangunan lain, berupa pembangunan Objek Wisata Air Terjun, dan Wisata Pegunungan.

(Zul/Di2) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *