Walikota Madiun Ajak Pelajar Wisata Taman Dengan Bersepeda

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kota Madiun, Jawa Timur, memiliki beragam taman yang cantik dan unik. Sayang jika tidak dikunjungi atau dinikmati. Karenanya, sebagai upaya sosialisasi, Pemkot Madiun mengajak para pelajar untuk berkeliling dari taman ke taman mengendarai sepeda, Sabtu 4 Mei 2019.

Kegiatan ini dimulai pukul 06.00 WIB dari Taman Hutan Kota Ngegong. Pesertanya merupakan siswa-siswi SMP dan SMA/SMK sederajat. Tak hanya berkeliling dengan sepeda, mereka juga ditantang dalam adu kreativitas vlog.

Walikota Madiun, H. Maidi, menuturkan, taman yang ada di Kota Madiun tak kalah cantiknya dengan yang ada di luar kota. Bahkan, di taman yang ada di Kota Madiun pengunjung tidak sekadar bisa menikmati keindahan sebagai hiburan. Tapi juga sebagai sarana belajar dan bermain.

Misalnya Taman Obor yang mengandung nilai-nilai sejarah di Kota Madiun. Atau, Taman Hijau Demangan (THD) yang menyediakan fasilitas taman bermain dan perpustakaan.

Ke depan, Walikota mengimbau kepada OPD untuk dapat memanfaatkan potensi yang ada di Kota Madiun. Baik taman, cagar budaya, maupun lokasi lainnya yang tak kalah menarik dikunjungi.

“Taman juga perlu ditambah kotak saran untuk masyarakat bisa menyampaikan keinginannya. Atau ada hal yang perlu ditambah maupun dibenahi. Sehingga, fasilitas yang disediakan sesuai dengan kebutuhan warga,” tandasnya. (Sumber Kominfo. Editor: Dibyo).

Ket.Foto Atas : H.Maidi (kanan).
Ket.Foto Bawah: Inda Raya (tengah).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *