Walikota Madiun Apresiasi Bantuan Kendaraan Roda Tiga dari KLHK

  • Whatsapp
H. Maidi (kiri)

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, menerima bantuan lima kendaraan roda tiga dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Rabu 19 Agustus 2020.
Armada tersebut bakal difungsikan untuk membantu petugas dalam menyemprotkan desinfektan. 


Walikota Madiun, H. Maidi, menerima langsung pemberian bantuan tersebut bersama dengan segenap jajarannya, di halaman balaikota.
“Terima kasih sekali kita dapat bantuan khususnya untuk penyemprotan. Ada lima kendaraan lengkap dengan APD. Kita operasionalkan, siapa masyarakat yang butuh silahkan difungsikan,” ucap H. Maidi.


Lebih lanjut walikota menjelaskan, lima armada yang di atasnya berisi tangki untuk menyemprot desinfektan itu bakal diserahkan ke tempat-tempat yang membutuhkan penanganan dan biasa diakses masyarakat. 
Seperti DKT, PMI, Satpol PP, LPBI NU, dan Dinas Lingkungan Hidup. Prinsipnya siapa masyarakat yang membutuhkan bisa langsung menghubungi kantor terkait dan bisa memanfaatkan fasilitas tersebut secara gratis. 


“Dengan pola-pola seperti ini, harapannya kita bisa mengerem penyebaran Covid-19. Kita juga bakal menempatkan armada di tempat-tempat ramai,” tandasnya. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait