Walikota Madiun Buka Pejuang Muda Running Event di Mako Yonif Para Raider 501

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dalam rangka memperingati Hari Bela Negara ke-74 tahun, Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, bersama Batalyon Infanteri Para Raider 501/Bajra Yudha menggelar Pejuang Muda Running Event, Minggu 18 Desember 2022.

Dalam kegiatan tersebut, atlet lari dari berbagai wilayah Indonesia adu kecepatan untuk meraih posisi pertama.

Adapun dalam perlombaan tersebut terbagi menjadi dua kategori. Yakni, kategori rute jalur 5 kilometer dan rute 10 kilometer. Semuanya dimulai dari Mako Yonif Raider 501 di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Madiun, dan finish di di tempat yang sama.

Di setiap rute yang dilewati, para peserta disuguhkan dengan keindahan tata Kota Madiun. Seperti, area Pahlawan Street Center, Taman Sumber Wangi dan Sumber Umis, ruang terbuka hijau (RTH), serta Alun-alun.

Untuk itu, Walikota Madiun, H. Maidi, berharap para peserta bisa menikmati Kota Madiun sambil bertanding.

“Silakan nikmati keindahan kota (Kota Madiun-red),” ucap H. Maidi.

Dalam kesempatan ini, walikota tidak hanya membuka pertandingan. Namun, juga ikut berlari bersama peserta di rute 5 kilometer.

Selain lomba lari, dalam kegiatan tersebut juga dihadirkan beragam atraksi menarik dari prajurit Yon Raider 501. Diantaranya, tari naga liong, drumband, pencak silat, hingga atraksi repling dari tower 501. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (nomor 2 dari kiri) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait